hmm aku seneng bgt. knp? pengen tau g kalian? pasti mau dong haha apasih gue sok bgt yea.
Jadi gini, tgl 23-25 Nov 2013 MA Wisata (kantor gue) ngadain outing. you know kmna? ke BALI haha ya gue lumayan sering ke bali tp g pernah bosen dan selalu seneng.
Apalagi bareng temen2 kantor hahaha ada apa ya dengan boss ku baik sekali :D
Oke, tgl 22 Nov packing dan segala macem hehehe
23 is the day, Aku, Pak Agus, Mba eva, Pak Edwin, Pak Shoib, Pak Ade, Putri, Selvi, Bu Widya dan suami (direksi) ke bandar soekarno hatta..
Udah lama nunggu akhirnya jam 14.50 dipanggil buat boarding, kita naik AirAsia Indonesia hehehe
ini lg di holding room terminal 3 hehe sambil nunggu pesawat
Pas udah sampe nih, langsung makan malem di jimbaran horeee :DD Nama restorannya MENEGA CAFE, jadi restoran seafood gtu
Abis makan, tour dimulai.... YEAY!
First Destination: TANAH LOT
Jadi, di Tanah Lot kita foto2 terus ke pura yg disana abis itu ngambil air suci, gue putri selvi tuh paling lama wakakaka sampe yg lainnya udah kita masih belom, sampe ditunngin hahaha direksi yg nungguin kita bukan kita nungguin direksi :D
NEXT DESTINATION: DREAMLAND Yeaaayy!
Oke, Di dreamland pasti kita foto2 lautnya beeh masih biru bgt sepi like a privat beach OMG keren, dan as usual kita (gue, selvi,putri) paling LAMA hahaha tp gpp kan mumpung di bali :D
NEXT: PADANG-PADANG BEACH
Hmmm pantainya sih biasanya tp jalan kesananya lewat goa gtu terowongan sempit eh malah si bule2 g tau diri bgt udh tau sempit malah bawaannya papan surfing hahaha emang sih disini paling bagus buat surfing
check it out buat foto2nya:
Selesai makan, kita ke hotel namanya NEXT TUBAN, lokasinya deket bgt sama bandara tinggal ngesot wkwk :D
dari kiri ke kanan ( Bu widya, Selvi, Putri, Vera, Mba Eva)
No kamar 226 artinya lantai 2 no 26 haha g penting bgt ya. Sampe kamar gue malah sempet2nya Google talk sama my boyfriend wakakaka padahal selvi dan putri lg siap2 karena kita mau night walk (?) apasih y intinya jalan2 malam tanpa arah dan tujuan gtudeh but itu seru bgt hehhe
mau liat g gambarnya? mau dong pasti hehehe...
Jam 1 kita balik ke hotel, langsung tidur? gak lah haha curcol2 dulu sama selvi dan putri tentang kantor hahahaha g ada abisnya dah ampe berparagraf pargraf kali kalo dibukuin, baru bisa tidur jam 3 pagi hahaha dan bangun kesiangan padahal tour mulai jam 8.30 wakakak untungnya semua pd nungguin, sabar bgt yea..
SARAPAN TIME, hehe menunya nasi, ayam, kentang minumnya ada lemon tea, coffee, tea, mineral water. desertnya semangka dan melon. ini kok jd kaya pelayan resto ya gue nyebutin segala macem menu hahaha
Sarapannya di sebelah kolam renang loh bagusss hehehe
Abis makan, tour dimulai.... YEAY!
First Destination: TANAH LOT
![]() |
| ME hahha |
![]() |
![]() |
![]() |
![]() |
| huhu ngantrinya panjang loh :( |
![]() |
| abis ngambil air suci nih hahaha |
![]() |
Jadi, di Tanah Lot kita foto2 terus ke pura yg disana abis itu ngambil air suci, gue putri selvi tuh paling lama wakakaka sampe yg lainnya udah kita masih belom, sampe ditunngin hahaha direksi yg nungguin kita bukan kita nungguin direksi :D
NEXT DESTINATION: DREAMLAND Yeaaayy!
Oke, Di dreamland pasti kita foto2 lautnya beeh masih biru bgt sepi like a privat beach OMG keren, dan as usual kita (gue, selvi,putri) paling LAMA hahaha tp gpp kan mumpung di bali :D
NEXT: PADANG-PADANG BEACH
Hmmm pantainya sih biasanya tp jalan kesananya lewat goa gtu terowongan sempit eh malah si bule2 g tau diri bgt udh tau sempit malah bawaannya papan surfing hahaha emang sih disini paling bagus buat surfing
check it out buat foto2nya:
LAST BUT NOT LEAST: ULUWATU FOR SUNSET
Uluwatu keren bgt, jadi disana pura tp mesti naik dulu ada tebing2 gtu kereen buat liat sunset
liat yukk tp jgn iri hahaha
cape bgt jalannya serius g boong tp bagus pemandangannya hehehe jd kebayar dehh
Malemnya makan malem di Kuta resto td siang makan khas bali, Ayam Betutu hmm actually nih taste nya kl menurut gue kurang yaa hmm g tau lidah gue yg katrok apa gimana tp enakan ayam goreng biasa sih :D
Back to hotel buat istirahat, besoknya sarapan di hotel dan check out terus belanja lg di agung bali yeay haha saya senang belanja :D gpplah ya mumpung blm punya anak kata pak agus begitu :D haha soalnya kl udh punya anak beliinnya buat anak terus.
loh ini kok jd ngomongin anak sih -_-
Ya udah jam 12 check in bandara g lama di panggil boarding. Bye Bali welcome back jakarta.
Overall naik Airasia:
+ Cabin Bagus, bersih
+ Dingin even itu di darat loh soalnya ada salah satu maskapai yg 'membela diri' katanya kalo di darat
pesawat emang panas :D
+ Take off and landing oke
+ less trubulance padahal berawan bgt
- byk pungutan hahaha
ESTIMASI BIAYA nih buat kalian yg pengen kesana buat ngelepas stress:
- PESAWAT (usahain cari promo) = 600.000 PP
- HOTEL Next tuban *** 2malam = 1.050.000/2 krn 1 kamar ber 2 @ 525.000
- Tournya(mobil,supir,guide) 3hari = 600.000
- MAKAN 3x (sarapan free di htl) = 310.000
- Lain2 (tips guide, hotel, supir) = 50.000
TOTAL = 2.085.000/PAX tp minumum orangnya 10 orang
murah kan jadi buat kalian yg pengen liburan ke bali tp takut bangkrut, byk cara kok menuju Roma asik
caranya:
- FIRST : pergilah bersama teman2 minimal 5-10 orang biar bisa neken budget, tentuin acaranya
- SECOND : Mesti kudu pinter-pinter cari promo-promo tiket pesawat
- THIRD : Kalau mau kurang dr 500.000 hotelnya cari yg di daerah legian, atau denpasar tp gue saranin di legian selatan. why? karena lokasinya deket bgt kuta dan bgs buat night life
- FOURTH : belanjalah di sukowati, krisna, hawai, atau agung bali.
- FIFTH : ENJOY your trip and have a nice journey :*
Udah dulu ya bloggers semoga bermanfaat kalau mau nanya2 komen aja yaa hehehe
bye see next time

























